Pages

Monday, May 6, 2019

Beberapa hal yang bisa mengINSPIRASI


haii saudara seimanku☺

INSPIRASI itu bisa datang dari siapa saja, dimana saja, bahkan dikondisi apapun

Apa sih INSPIRASI itu?? INSPIRASI adalah suatu dorongan dari luar yang menggerakkan kita untuk menjadi manusia yang lebih baik.

lebih baik dalam hal apa?? tentu saja dalam hal apapun, seperti: dalam hal pekerjaan, dalam hal rasa
perduli, dalam hal kesuksesan, dalam hal cinta dan dalam hal lain nya.

Baca Juga : https://putritritys.blogspot.com/2019/05/jika-cinta-adalah-inspirasi.html

Contoh INSPIRASI dalam hal PEKERJAAN disaat kita melihat orang lain sukses dalam PEKERJAAN nya tentu saja kita juga ingin sukses dalam PEKERJAAN kita.



Nah ketika kita mulai terINSPIRASI kita berpikir "saya harus bisa sesukses mereka atau bahkan lebih" inilah yang dimana kan INSPIRASI.

INSPIRASI itu adalah hal yang paling sering kita alami, ketika kita melihat orang lain PERDULI terhadap orang lain kita juga tergerak untuk melakukan hal yang sama tp tidak semua INSPIRASI bisa kamu wujudkan,

karna ada INSPIRASI yang hanya untuk membuat kita lebih SUKSES dalam hal pikiran.

setiap manusia pasti mempunyai seseorang yang mengINSPIRASI diri nya untuk menjadi lebih baik,

contoh nya saya terINSPIRASI kepada IBU kenapa??
karna IBU itu adalah WANITA paling KUAT sesakit apapun masalah HIDUP, seorang IBU akan terus TERSENYUM meski HATI nya telah TERSAYAT SAYAT saya berharap suatu saat nanti saya bisa menjadi IBU seperti IBU saya, Amin.

https://putritritys.blogspot.com/2019/05/motivasi-atau-tujuan-hidup.html

TERIMAKASIH telah MEMBACA blog yang SEDERHANA ini😊😊 


3 comments:

/* --- Menu Navigation By Xkomo--*/ ul, ul li, ul li ul { list-style: none outside none; padding:0; margin:0; } #menu-wrap { position: absolute; top: 50%; left: 50%; margin-top: -140px; margin-left: -140px; width: 280px; } #menu { padding: 18px 0; } #menu > li > a { display: block; margin: 0 auto; width: 90%; text-indent: 18px; line-height: 39px; } #menu > li > a.tutup::after { position: absolute; right: 30px; margin-top: 2px; font-family: "FontAwesome"; content: "f054"; } #menu > li > a.tutup:hover, #menu > li > a.tutup.buka { color: #333; } #menu > li > a.tutup.buka::after { content: "f078"; } .sub { display: none; } .sub a { position: relative; display: block; margin: 0 auto; width: 212px; text-indent: 0px; line-height: 39px; }